Kamis, 02 Februari 2017

Bagaimana Kunjungi Montreal Dengan Anak

Montreal, Quebec penuh dengan pesona bersejarah yang rumah tangga untuk banyak struktur yang diinginkan dan lingkungan dengan museum anak-ramah dan hal yang harus dilakukan. Bepergian dengan anak-anak akan mengubah fokus dari perjalanan seseorang, tetapi Anda akan mendapatkan pengalaman praktis dan bersenang-senang di beberapa hal untuk melakukan itu Anda hanya akan hampir tidak pernah merenungkan berjuang dalam acara yang Anda sedang berlibur dewasa.


Mengambil Metro. Kecuali jika Anda mengenal dengan Montreal jalan-jalan, driver dan musim panas jalan desain, Metro adalah cara termudah untuk mendapatkan sekitar. Sebagian besar tempat-tempat wisata yang diperoleh dari Metro dan khusus berlibur satu atau tiga hari melewati dapat diperoleh tersedia untuk dijual di stasiun Metro.

Memanfaatkan program sepeda Pixi untuk mendapatkan seluruh jika Anda mengunjungi Montreal di antara bulan April dan November dan juga anak-anak Anda tinggi cukup untuk memanfaatkan sepeda berukuran penuh. Bixis sepeda Anda dapat menyewa selama 24 atau tujuh dua jam. Hanya menggesek kartu kredit Anda di salah banyak stasiun Pixi Anda melalui kota, ambil sepeda dan pergi. Jika perjalanan jauh kurang dari lima puluh persen satu jam, dapat terlibat dalam biaya charter dan kemungkinan akan dibuat tidak ada biaya lain ke kartu kredit. Anda akan dapat mempertimbangkan dua Bixis sekitar kartu kredit sejarah yang sama.

Memeriksa Singkirkan 16 Labyrinth di Usia Pelabuhan. Labyrinth ini terletak di sebuah gudang sebelumnya atas dermaga yang merupakan rumah dari labirin dari Mei mungkin sampai akhirnya Oktober. Sementara itu benar-benar tidak rumit, itu benar-benar banyak menyenangkan dan dapat memegang anak-anak dan oldsters sibuk dan menghibur untuk hanya beberapa jam. Sebelum Anda mengalami labirin, Anda akan ditunjukkan sebuah film singkat yang menjelaskan konsep dengan yr dan apa yang Anda akan berburu untuk selama labirin. Meskipun Anda mengalami labirin, Anda akan mendapatkan petunjuk yang mengarahkan Anda dari jalan yang benar. Di beberapa tempat, Anda akan perlu untuk naik di atas atau kurang dari blok jalan dan bahkan bisa harus geser ke bawah papan geser, karena itu Anda ditambah anak-anak kecil Anda harus bisa berjalan mudah.

Memeriksa planet bersama dengan alam semesta dengan Montreal Science Centre ketika bepergian ke pelabuhan tua. Interaktif mengungkapkan dan teater IMAX memberikan hiburan akademik untuk pemuda dari segala usia. Montreal Science Centre sifat butik dan tempat-tempat makan sehingga Anda dapat melakukan beberapa pengadaan atau merebut camilan setelah anak-anak mencintai pameran.

Lihat Berumur Montreal, yang merupakan berjalan singkat di Usang Pelabuhan. Mampir Notre-Dame Basilica atau membeli bahan makanan dalam Marché Bonsecours di mana Anda dapat menemukan bahan makanan dan humaniora dan kerajinan yang diproduksi oleh petani dan pengrajin di dekatnya. Berkunjung ke Chateau Ramezay untuk sekilas di kehidupan pemukim awal di Quebec dan juga berjalan menenangkan seluruh kebun Chateau ini. Menyewa kuda dan kereta - disebut sebagai "Calèche" di Quebec - untuk tur di seluruh jalan-jalan berbatu Usang Montreal.

Mengunjungi Biodome dan Botanical Gardens, di Île Sainte-Hélène. Biodome biasanya memiliki jejak yang luas sementara di musim panas, sehingga Anda akan cenderung perlu kita lihat Biodome untuk memulai dengan setelah itu Anda dapat memperoleh shuttle bus ke Kebun Raya. Bertempat di kubah geodesik yang diciptakan oleh Buckminster Fuller dan memanfaatkan mengingat bahwa Amerika Serikat Pavilion sepanjang Expo '67, Biodome biasanya acara berjalan-melalui yang berisi sejumlah ekosistem yang berbeda - tropis, hutan kawasan, maritim, Arctic dan Antartika. Ada juga tangan-tindakan untuk pemuda ke lantai berkurang. Kebun Raya host acara-acara musiman dan tindakan untuk anak-anak.

Bersantai dengan sementara pantai di Île Sainte-Hélène. Parc Jean Drapeau, diposisikan di Île Sainte-Hélène dari pusat pada Laurent Sungai St., menyajikan danau dan tiga kolam untuk berenang. Jika pantai terbuka untuk hari kerja Anda, Anda mungkin akan melihat karyawan membersihkan meja piknik ditambah tong sampah. Tentu, itu adalah membersihkan itu. Parc menawarkan kamar dan snack bar beralih dan khususnya memodifikasi tingkat setelah beberapa kali mondar-mandir cepat dari tur. Taman hiburan La Ronde biasanya ke pulau di acara anak-anak Anda berada dalam marah untuk naik dan video game.

Memeriksa Pusat Arsitektur Kanada terletak di pusat kota Montreal. Alasan menciptakan melibatkan kebun yang tenang dan funky bahkan pada hari kerja paling populer, serta CCA menawarkan lokakarya dan film untuk anggota keluarga dan anak-anak saat di pagi hari, sore hari dan pada akhir pekan. Entri menuju Pusat ada biaya untuk anak-anak dan CCA dapat berjalan di singkat dari sebagian pondok-pondok di pusat kota. Lokakarya membutuhkan biaya kecil dan pemesanan.

Memilih tur perahu ketika anak-anak Anda mengambil kesenangan dalam perahu. Sebuah tur singkat di Sungai St Laurent memberi Anda sebuah jam tunggal dari kota yang merupakan latihan yang anak-anak Anda akan menjadi tertentu untuk diingat. Dalam hal anak-anak Anda adalah emosi petualang, pergi jet boating dalam Lachine Rapids dalam Laurent Sungai St.. Hanya mengambil tur satu jam dengan semua perusahaan tur jet boating Tumis-Moutons - tumis-Moutons menunjukkan "melompat domba" dalam bahasa Inggris - untuk pengalaman praktis St Laurent up menutup. Bersiaplah untuk mendapatkan basah sebagai jeram yang mendapatkan wild.

Berjalan bersama Terusan Lachine ke St. Ambroise Brewery. Pembuatan bir termasuk teras besar dan taman di mana Anda dapat beristirahat, menonton kanal dan juga memiliki sosis panggang atau burger. Makanan kid-friendly, musik diam dan juga halaman belakang besar untuk memeriksa akan memegang anak-anak kacau meskipun Anda melihat bir diseduh dalam lokasi. Berjalan-jalan bersama Terusan Lachine untuk pembuatan bir adalah sekitar setengah jam, atau Anda dapat menyewa in-line skate atau sepeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar