Kamis, 02 Februari 2017

Karnaval dari Trinidad

Bayangkan sebuah kontes pulau yang terlihat berantakan dari La Tomatina, ribut dari Rock in Rio ditambah lebih flamboyan dari 70-an-era Elton John. Karnaval di Trinidad sering pot kaya musik pulau, tradisi asli, kostum yang rumit dan kompetisi seni yang berlangsung di seluruh pulau dalam hari Senin dan Selasa sebelum puasa. Hal dijadwalkan untuk melakukan terwujud dalam hampir 60 lokasi di pulau, demikian kesempatan primer biasanya berlangsung sekitar jalan-jalan ibu kota, Port of Spain. Inggris "The Guardian" memperkirakan bahwa tiga ratus, 000 orang, seperti empat puluh, 000 wisatawan, berpartisipasi dalam Port of Spain perayaan dalam stadion negeri dan Queens Park.


Apakah Seseorang Katakanlah Pre-Party?
Siapa saja yang berpikir Carnival hanya berlangsung selama dua hari adalah sangat keliru. Perayaan benar dimulai hari kerja setelah Natal dengan Soca dan calypso konser, lagu kompetisi awal, pihak superstar regional dan situasi rumit yang berbeda umumnya dikenal sebagai fetes. Sementara di akhir pekan sebelum Karnaval, kompetisi audio yang prinsip terjadi untuk Panorama steelband, calypso dan soca, antara banyak lainnya. Dimanche Gras pasti kesempatan kickoff besar pada hari Minggu dan fitur mahkota dari Raja dan Ratu Carnival (terutama didasarkan terutama pada kostum yang mungkin menempatkan Cher malu) dan penamaan dari Calypso Monarch. Seperti Minggu gulungan ke Senin, Karnaval resmi dimulai pada 04:00 dengan J'Ouvert.

Manfaatkan Karnaval
Seluruh bulan tidak benar-benar diperlukan untuk kegilaan meletus di J'Ouvert dari jam awal Senin pagi. Seperti sebuah episode dari "Walking Dead" datang ke gaya hidup, "mas" (masquerade kompetisi) melambangkan redup sejarah masa lalu pulau itu dengan bidang berpakaian seperti setan, setan, zombie, monster atau hanya dilindungi di cat, lumpur atau cokelat. Tiba fajar, band dan parade mempertimbangkan di jalan-jalan dengan penonton melihat dari tribun di Taman Ratu dan juga lokasi lainnya. Tingkat kompetisi untuk Band dari tahun Kalender berlangsung selama parade Selasa, dan juga Lap Las 'mungkin tingkat terakhir dari parade Karnaval malam itu. Pada Rabu pagi, namun, setiap orang kepala pada garis pantai untuk tambahan kumpul-kumpul, band dan DJ.

Cari tahu Carnival Jukebox
Saingan musik menyamar karena pilar Carnival, dan menyadari warisan musik pulau merupakan pendekatan yang efektif untuk mengambil keuntungan dari dengan perayaan. Trinidad dan Tobago adalah rumah tangga untuk calypso lagu, yang banyak Individu tahu dari musik seperti "Banana Boat Song" dan "Langsung dalam Line." Meskipun kontes menyanyi utama muncul pada tahun 1911, Karnaval telah bernama Calypso Monarch (pada awalnya Calypso Raja) sejak tahun 1939. Pada tahun 1993, Karnaval tambahan pesaing Soca Monarch pada tahun 1993 untuk lagu Soca, Trinidadian baru tampaknya yang memadukan calypso, Amerika jiwa dan tari lagu. Trek Soca populer di negara-negara Amerika terdiri dari Arrow "Hot Sangat panas Hot" bersama dengan Baha Pria "Siapa Aktifkan Puppies Out," meskipun demikian banyak seniman yang lebih umum terdiri dari SuperBlue, Bunji Garlin dan Machel Montano. Sebuah kontes untuk musik mellower, yang Groovy Soca Monarch, diluncurkan pada tahun 2004. muncul lokal lainnya mengandung logam panci, extempo, kuningan, chutney dan chutney kuningan.

Perlu diingat Revolusi
Trinidad Carnival berakar dalam revolusi. Pulau ini di bawah kekuasaan Spanyol pada tahun 1789 ketika Revolusi Perancis melanda panik ke banyak wilayah Karibia Perancis. Pekebun di Martinique serta dekat lain dengan pulau Perancis pindah ke Trinidad, hampir tiga kali lipat Pelabuhan rakyat Spanyol, dan meluncurkan tradisi Karnaval mereka untuk hulu Anda. Para budak perkebunan tidak bisa berpartisipasi dalam Karnaval, namun mereka menggelar kompetisi Canboulay bersamaan tempat banyak di tradisi musik pulau yang dilahirkan. Di dalam awal abad kesembilan belas, sebuah revolusi baru adalah pembuatan bir untuk benar-benar membebaskan budak, dan ketika emansipasi mengambil dampak pada 1838, para budak dibebaskan mengambil kontes mereka untuk jalan. Pencampuran Afrika, Karibia, Asia, Eropa dan tradisi budaya lainnya, festival berkembang ke berbagai macam perayaan Karnaval pulau menikmati sekarang.

Encounter Carnival di rumah Anda sendiri
Trinidad gaya Karnaval juga bisa menjadi ahli di berbagai kota di seluruh dunia. Di dalam Karibia, perayaan mencakup hal-hal seperti Bacchanal Jamaika di Kingston, Crop atas Pageant di Barbados bersama dengan Lucian Karnaval di St. Lucia, antara lain. Dari Kami, Karnaval Trinidad dapat ditemukan di Big apple, Miami, Baltimore, Atlanta, Houston, Palm Beach depan dan juga urusan ramah keluarga tambahan di Orlando. Kesempatan global yang terjadi di Rotterdam dan beberapa daerah metropolitan Kanada lainnya, meskipun lingkungan London modis Notting Hill host musim panas Karnaval yang telah disebut festival jalan terbesar di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar