Kamis, 02 Februari 2017

Pantai dan Air Terjun di St. Anns, Jamaika, Hindia Barat

Christopher Columbus mendarat di bagian utara ini Jamaika pada tahun 1494, di daerah yang kini bernama Discovery Bay. Generasi sesudahnya novelis Ian Fleming jatuh menghargai dengan Paroki St. Ann dan dirancang martini-minum, wanita-mencintai mata-mata Inggris-nya, yang terkenal 007. The seashores dan air terjun di "Taman Parish" Jamaika yang eye-catching dan dapat diperoleh, dan memberikan menyegarkan pendinginan-off tempat untuk tamu dan penduduk lokal yang sama.


Air Terjun Sungai Dunn dan Taman
Tiga mil barat dari Ocho Rios, daerah berlibur besar St. Ann, adalah benar-benar harta negeri Jamaika, Air Terjun Sungai Dunn dan Park. H2O mengalir 600 jari kaki ke bawah air terjun melangkah. Masalahnya akan mengembara sampai cara meskipun H2O yang mencoba untuk dorong Anda ke bawah. Mendapatkan Anda lengan diri sesuai dengan orang asing terbaik saat Anda membuat jalan dari satu pengalaman batu heboh untuk berbeda. Air terjun fotogenik telah disorot dalam "Dr. Tidak, "film James Bond dibuat 1, yang keluar pada tahun 1962. Ian Fleming tidak memiliki masalah menempatkan detektif ramah tamah nya, dimainkan oleh Sean Connery, dalam ini lingkungan tropis kuat.

Tropical Garden Air Terjun
Penyu River Falls and Gardens di Ocho Rios membanggakan 14 air terjun di atas aset 15-acre, semua berasal sekitar Sungai penyu. Banyak dari air terjun yang melangkah, seperti di Sungai Dunn, sementara beberapa kaskade ke kolam swimmable. 1 bahkan percikan sebelum setengah tersembunyi gua, cukup besar untuk menyembunyikan mengemudi dan berpikir tentang air terjun melalui dalam ke luar. Meskipun dalam taman hanya mengambil berjalan sepanjang taman resmi, tur hutan hujan dan pergi ke walk-in kandang burung. Anda hanya mungkin dapat menyimpulkan up memiliki burung beo berwarna-warni bertengger di kepala Anda. Shaw Park Gardens namun lain harta Ocho Rios. Setelah estat pribadi, rumah 25-acre adalah properti untuk lebih dari 600 jenis pakis, semak dan bunga. Sebuah air terjun air terjun yang cukup dengan jantung aset Anda, tenun itu sendiri semua-sekitar dan melalui hijau tropis.

Ocho Rios Pantai
Penyu Seashore adalah depan pantai yang paling signifikan Ocho Rios '. Its strip pasir putih beroperasi selama lebih dari 1.600 kaki di samping tepi jap Ocho Rios Bay. Pembayaran kecil dibebankan untuk memasuki area pantai tapi ketika dalam Anda punya akses ke memodifikasi kamar, kamar mandi, toilet dan juga tempat berenang yang dipilih. Payung dan kursi depan pantai dapat diperoleh untuk menyewa, seperti kayak dan jet ski. Kunjungan scuba diving dapat diperoleh di samping. Mahogany Pantai menawarkan lebih rendah tetapi lebih tenang pengganti; bisa juga dalam bagian timur menyimpulkan dari Ocho Rios. Hotel ini menawarkan restoran dan bar, di samping daerah renang yang ditunjuk. Island Village Pantai depan lagi dengan pusat perbelanjaan identik Anda mengidentifikasi. Ini adalah tempat tinggal untuk Margaritaville - bar yang menyajikan minuman eksotis, sebuah map lapangan voli dan penjual menyewa minum air peralatan olahraga, kursi dan payung pantai depan. Columbus Foot Pantai bisa menjadi dekat Island Village dan juga merupakan alternatif yang lebih sederhana. Ini benar-benar murni Jamaika dengan menyiapkan gubuk makan malam menampilkan segala sesuatu dari menyegarkan seafood untuk ayam brengsek pedas. Tidak banyak tempat untuk berenang atau berjemur Namun, Anda bisa makan Anda konyol sambil melihat kapal nelayan berlayar oleh.

Lokasi Oracabessa Village Beach
Hanya 12 mil sebelah timur dari Ocho Rios bisa menjadi desa nelayan Oracabessa dan juga terkenal James Bond Seaside. Membayar kunjungan ke Moonraker bar udara terbuka dan menemukan nama-nama film Obligasi Anda diabadikan pada item bambu yang duduk lebih dari lantai pertama yang melayani bar. Bersantai tentang hamparan besar taman di depan pantai pasir putih, lingkungan berulang untuk jazz dan reggae lagu fests. Pintu berikutnya bisa menjadi resor mewah Golden Eye, segera setelah rumah tangga Ian Fleming dan sekarang persembunyian dengan berlimpah dan populer. Emas Cloud, mantan kediaman Duta Besar AS Ruth Owen, juga menyambut baik-to-do yang mencari privasi dan pengasingan. Selain kedua atribut ini, garis pantai tetap banyak di titik normal keluar. The Oracabessa Bay Fish Sanctuary, didirikan pada tahun 2010, hanya lepas pantai dan terutama salah satu situs menyelam terkemuka Jamaika. Di dekatnya adalah Reggae Beach front, sekitar 5 menit menghasilkan dari Oracabessa. Yang merupakan tambahan disukai luar tempat musik baru, yang mengumpulkan pengakuan di seluruh dunia ketika menjadi tuan rumah 2008 Karibia Perkotaan Music Awards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar