Kamis, 02 Februari 2017

Kapal pesiar ke Bahama Dari Carolina Selatan

Meskipun Bahama adalah salah berhenti paling disukai dalam rangkaian Karibia, mengingat kedekatan kepulauan untuk Florida, mayoritas jalur pelayaran berangkat dari Miami, Fort Lauderdale dan Port Canaveral, bersama-sama dengan port Pantai Timur baru York dan Baltimore juga menampilkan sebagai pelabuhan keberangkatan untuk kapal pesiar diperpanjang. Yang meninggalkan hanya satu jalur pelayaran berfungsi jauh dari Charleston di South Carolina. Di sisi lain, kurangnya preferensi tidak akan diterjemahkan ke dalam tidak cukup berkualitas baik, ditambah pelayaran cepat memberikan tekad menyegarkan kenikmatan tropis.


Carnival Fantasy
Satu Bahama cruise berangkat dari Charleston dioperasikan oleh Carnival Cruise Jejak, yang 855-kaki Carnival Fantasy port tinggal di South Carolina tahun kalender bulat. Pada lebih dari 20 tahun sebelumnya, Fantasy relatif persediaan sebelumnya, tetapi perbaikan yang modern lebih dari melayani kebutuhan kapasitas penumpang hanya sekitar dua, 000. Fantasy pasti satu-satunya kapal pesiar berlayar perjalanan bola ke Charleston dan paket di sebuah taman yang sangat H2O, klub komedi dikuratori oleh George Lopez dan kolam renang Guy Fieri Burger Joint.

Cruise Itinerary
Karnaval berjalan dua perjalanan pesiar, lima hari pelayaran unik di Bahama, serta tujuh hari liburan Karibia Jepang yang juga mengunjungi Grand Turk, dan berhenti turun di Half Moon Cay. Lima hari Charleston ke Bahama cruise menggabungkan dua "hari Fun di laut" antara Carolina Selatan bersama dengan Bahama dan kepala hak untuk Nassau dan Freeport, yang membuatnya cocok untuk mereka yang membutuhkan untuk mengobati diri mereka ke dalam ledakan ala kadarnya dari sinar matahari musim dingin tanpa menyimpang terlalu signifikan jauh. Ini kapal pesiar yang lebih pendek juga adalah antara lebih besar murah - itu benar-benar sangat dicapai untuk bertahan hidup sepenuhnya pada makan gratis dan kenikmatan, dengan keluar harga kunjungan darat.

Bahama Fundamental
Sementara Bahama membentang sepanjang beberapa ratus pulau dan tujuh lebih dari 2.000 gundukan, latihan pelayaran terkonsentrasi dekat dua wilayah hanya: Freeport di Grand Bahama, yang kurang dari seratus mil melalui garis pantai Florida; dan Nassau di New Providence Island, kediaman Paradise Island dan Atlantis. Setiap pulau menawarkan kemungkinan yang fantastis untuk snorkeling, diving, mencari dan makan; meskipun demikian, Freeport membedakan sendiri melalui kasino sementara Nassau terkenal untuk industri jerami dan waterpark di Atlantis, sebuah oase minum air slide, sungai sintetis dan kolam.

Kepulauan Pribadi
Selain kelezatan ingar-bingar dan penuh pada pelaksanaan Freeport dan Nassau, Karnaval juga mempertahankan pulau pribadi dari Bahama mana oleh wisatawan bisa bersantai di kecepatan stabil, jika tidak hanya menghindari orang banyak. Satu ratus mil dari Nassau, Half Moon Cay sebenarnya unggas kudus murni, tetapi jika tidak properti ke 2,5 mil sabit depan pantai dilayani oleh bar, tempat untuk makan dan kegiatan. Wisatawan bisa mendapatkan kesenangan dari gratis prasmanan makan di pantai dan juga penggunaan loungers depan pantai, tetapi biasanya membayar ekstra yang meliputi kunjungan, alkohol dan pembelian kenang-kenangan. Ini mungkin ditagih ke rekening pesawat, yang mengatakan bahwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar