Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di High Rock, Bahama

Besar Rock, sebuah desa yang indah tentang East End Grand Bahama Island, membeli yang mengidentifikasi dari tebing berbatu 20 kaki antara jalan pantai bersama dengan laut. Sementara ponsel indikasi tua-waktu penyelesaian yang menyebutnya "Rumah Hospitality," desa sebenarnya sudah minim tersentuh oleh pariwisata. Namun demikian, pemandangan indah, taman nasional, terumbu karang dan masakan Bahama memberikan substansial kepada pelanggan untuk pengetahuan dalam wilayah Unggul Rock.


Temukan Pelik Desa
Desa di wilayah Batu Substansial membuat lokasi yang menarik untuk mengembara. Batu yang signifikan itu sendiri didominasi oleh bergaris mercusuar miniatur merah muda dan putih yang dibangun oleh pendeta daerah. Mercusuar berdiri di taman kecil di seberang jalan dari kapel. Sebuah singkat berjalan menyusuri pantai prospek depan ke pemakaman sederhana. Pelican Issue, seperempat jam timur dari High Rock di Grand Bahama Freeway, memiliki cukup tepi laut dengan banyak cottage dan pemakaman pantai lebih lanjut.

Menyelam atau snorkeling Peterson Cay
Peterson Cay Countrywide Park, tiga puluh menit barat daya dari Higher Rock, biasanya taman one.5-acre satu mil dari pantai. Taman ini dibuat atas Peterson Cay serta sekitarnya seperempat mil dari ekosistem laut. Karang Peterson Cay ini memiliki kemungkinan untuk snorkeling dan diving. Perairan yang rumah tangga pari manta, barakuda ditambah berbagai ikan tropis. Berpasir lokasi pantai cay ini juga merupakan wilayah besar untuk piknik.

Kunjungi Lucayan Countrywide Taman
Lucayan Countrywide Park, bernama mengikuti pribumi yang pada awalnya dihuni dunia, tinggal ke salah satu utama unit gua bawah air di dunia. Dua gua yang terbuka untuk masyarakat umum, tetapi izin eksklusif diperlukan untuk menyelam di dalamnya. Trotoar langsung sebagai akibat dari taman ekosistem bervariasi, seperti gundukan-tertutup pantai terpencil depan. Terumbu karang lepas pantai menyediakan area cantik untuk snorkeling jika Anda membawa alat pribadi Anda. Tulang Lucayan dan artefak dalam banyak kasus ditemukan di daerah.

Rasa Rasa Lokal
Cafe di Uskup Resort, langsung tentang pantai di Higher Rock, menyajikan handmade Bahama favorit seperti keong retak, panggang lobster dan kerapu disertai saat menggunakan hidangan klasik kacang polong dan nasi. Laporan restoran untuk memiliki keong terbaik di dunia. Tempat tambahan untuk sampel Bahama makanan lezat adalah Billy Joe di depan pantai, 15 mil barat di Freeport. Billy Joe menyebut dirinya "The Conch Male," dan menyajikan spesialisasi lingkungan yang meliputi salad keong, tumis lobster dan ikan kakap kontemporer. Makanan kadang-kadang disertai dengan api unggun, rekreasi musik bersama dengan kontes limbo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar