Sabtu, 18 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di St John, Kepulauan Virgin AS

Bayangkan sebuah pulau retret yang ideal di mana saja, lokasi pasir putih pantai, air pirus minum hangat dan peregangan ketenangan damai ke panjang dengan apa-apa tapi keindahan murni tentang cakrawala. Dua pertiga dari St. John biasanya nasional taman terlindung, yang membuatnya minimum paling murni dan diproduksi di US Virgin Islands. Sementara bebas stres dalam pantai, snorkling bersama terumbu karang dan memanjat dengan hutan diklasifikasikan sebagai atraksi utama, Anda mungkin mendapatkan banyak masalah lain untuk melaksanakan di St. John, US Virgin Islands.


Cruz Bay
Cruz Bay mungkin kota utama pulau itu. Kota ini adalah untuk segi barat pulau, mengalami St. Thomas hanya tiga mil jauhnya. Ini benar-benar adalah campuran eklektik hippies, Rastafarian, ekspatriat Amerika dan penduduk setempat yang mendapatkan manfaat dari santai Karibia getaran dan pantai bistro yang menyajikan hidangan lezat jenis kakap menghitam pedas atau masakan India Barat. Sesekali Band berada dan beberapa terdekat bar cukup untuk kehidupan malam dalam tempat mellow ini. Cruz Bay bisa menjadi pusat pencarian kunci tentang pulau. Humaniora dan kerajinan butik di Mongoose Junction yang menarik yang paling penting. Dekat Wharfside Village juga menyediakan campuran butik, kafe dan restoran benar-benar layak melihat. Ketika Anda datang sekitar untuk mendapatkan di St. John selama masa lalu Sabtu di bulan, Anda akan melihat hari-panjang, pasar saat ini hidup, yang dimulai sementara di pusat kota, tumpahan sekitar di taman. Hal ini sebenarnya benar-benar pesta dengan indra drum lagu, makanan bau dan barang berwarna-warni yang tampilan layar pada setiap giliran. Periksa dengan alasan dengan abad ke-18 yang Enighed Estate dalam bukit untuk timur Anda dari Cruz Bay untuk memeriksa reruntuhan sejarah. Memeriksa V.I. Taman Nasional Site pengunjung Jantung hanya utara kota untuk mengatur kenaikan dipandu atau untuk informasi taman dasar dan fakta.

Coral Bay
Coral Bay adalah di sekitar pantai timur St John. Nama sebenarnya adalah situasi pengucapan keliru karena berasal dari frase Belanda "Krawl," yang sebenarnya berarti kandang atau pena dan mungkin merujuk kembali ke pena penyu bahwa penduduk setempat mempekerjakan lebih dari dua ratus tahun yang lalu di ajang awal Belanda menetap daerah. Hari-hari ini hanya beberapa pengecer, bar dan pondok-pondok yang ditemukan di sekitar pinggiran dari banyak pantai yang paling jauh di pulau ini dan gurun pantai. Pergi ke apa yang tetap di puncak bukit 1733 Gereja Emaus Moravian menghadap ke kota. Lameshur Bay Beach front dan Salt Pond Bay Seaside diklasifikasikan sebagai pemandangan utama lainnya selama tempat. Lameshur Bay Seashore dikenal untuk Anda Lameshur Bay Plantation Ruins dekat ke pantai, hiking baik untuk poin pemandangan semacam ini sebagai Bordeaux Gunung dan Yawzi tempat bersama-sama dengan baik snorkeling dan relatif kesendirian lebih pantai perawan. Salt Pond Bay Beach benar-benar mendaki kecil menuruni bukit di pulau bagian tenggara pantai selatan dari Coral Bay. Meja piknik, snorkeling, kolam pasang dan pemandangan laut yang tak terhitung jumlahnya membuat ini luar biasa mencegah dari jalan dipukuli.

Pulau Mid
Bordeaux Gunung, puncak terbesar St. John hampir 1, tiga ratus kaki, benar-benar satu mil mendaki pendek dari Lameshur Bay Seashore. Hanya mengambil jalan raya kotoran di restoran dan hadiah membeli beberapa pandangan cantik dari Anda aptly bernama Picture Point. Pergi ke Catherineberg Ruins bersama Route 10 untuk hanya melihat pada abad ke-18 rum dan manufaktur gula unit yang menjabat sejak markas untuk pemberontakan budak di 1733. Kenaikan Reef Bay Trail, yang panggilan telepon Fodor "salah satu yang paling menarik kenaikan di St John. " Dipandu kenaikan dipimpin oleh jagawana mengekspos fakta sedikit diketahui tentang sejarah web-situs seperti Reef Bay Plantation serta petroglyphs ditemukan tentang batu dalam bawah di jalan. Untuk itu keahlian yang komprehensif, menghasilkan tur pemesanan pada teman-teman Tutup dengan toko Park, di Mongoose Junction. Tur termasuk bus safari dari pengunjung Anda 'pusat, yang kita lihat di perkebunan Reef Bay di samping perahu dari Reef Bay kembali lagi pada pengunjung pusat.

Pantai utara
The North Shore tempat St. John umumnya tentang menikmati garis pantai yang menawarkan alternatif menarik untuk pergi kayak atau snorkeling. Pasir keemasan dan anggur laut dan pohon palem dari Hawksnest Pantai dikelilingi oleh bukit-bukit. Panggangan memasak, area piknik dan masuk langsung dari Cruz Bay menjadikannya sebuah daerah disukai. Snorkeling luar biasa antara terumbu karang yang berwarna-warni di lepas pantai memastikan itu adalah keinginan turis. Sesuai dengan Fodor, Trunk Bay adalah "paling-difoto pantai St John." Bawah air Snorkeling trail adalah juga bagus untuk snorkelers amatir yang ingin melihat ikan kerapu, ikan kakaktua, kakap dan brilian formasi karang sementara tidak harus menyimpang serta jauh dari pantai. The North Shore juga menawarkan pengunjung situs kemungkinan untuk memeriksa apa yang tersisa dari satu lagi perkebunan gula abad ke-18 di Leinster Bay dikenal sebagai Annaberg Perkebunan. Periksa V.I. Nasional Taman Site pengunjung Tengah untuk rincian ke tur dan sesekali demonstrasi warisan hidup di situs bersejarah sebagian dipulihkan ini. Hentikan oleh perdamaian Hill lepas Route 20 untuk pemandangan yang luar biasa dari Hawksnest Bay, St John, St Thomas ditambah terdekat di British Virgin Islands.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar