Kamis, 02 Februari 2017

Hal Yang Bisa Dilakukan dekat Boscobel di St. Mary, Jamaika

Jamaika biasanya daerah kecil yang memiliki masa lalu yang penuh warna. Pengunjung ke paroki St Mary, yang mencakup Boscobel, bisa melihat dan ikut merasakan kedalaman warisan dekatnya. Dari bajak laut untuk dramawan, musisi dan gaya hidup maritim, pemandangan dan cerita yang tercantum di bawah penuh dengan intrik khusus.


Fort Haldane
Dibangun pada 1759 untuk melindungi pelabuhan di Armada Spanyol, Fort Haldane juga menjabat menjadi garnisun dan disiplin fasilitas untuk budak dan warga negara yang tidak memadai atau kelas kerja St. Mary. Strategis diposisikan superior di atas sebuah bukit dengan senjata melalui luar menuju Port Maria, itu punya melihat besar dengan laut. Dinamakan berikut Basic George Haldane, gubernur Jamaika ketika dibuat, benteng juga bisa terkenal karena fungsi penting dalam Norak ini Rebel, pemberontakan berdarah budak yang berlangsung selama lima bulan di 1760. Wisatawan dapat mengeksplorasi alasan bersejarah di mereka rekreasi; ada tidak akan ada kunjungan dipandu resmi, tetapi biasanya daerah yang ramah yang senang untuk menunjukkan pengunjung situs seluruh dan menggambarkan warisan dramatis benteng. Tidak ada harga tiket masuk.

Firefly Estate
Sebelah Fort Haldane adalah Firefly Estate, kediaman liburan dramawan Sir Noel Coward. Sekarang sebuah museum yang disponsori pemerintah menghormati Coward, itu pada awalnya rumah bajak laut - dan kemudian gubernur - Henry Morgan. Morgan memilih lokasi rumah itu di atas sebuah gunung untuk lihat menyapu dengan lembah dan pelabuhan St. Mary bawah. Morgan juga mengalami terowongan digali di kediaman setiap salah satu cara untuk pelabuhan. Rumah Anda, rinci untuk Heritage Situs Nationwide melalui Jamaika Countrywide Heritage Kepercayaan, terbuka pada masyarakat dan tur yang ditawarkan. Ini sebuah kapsul waktu dari kehidupan penulis drama, dengan hampir semua nya perabot rumah tangga, panduan, dan hidangan namun ditata sama seperti jika ia tetap menempati rumah. Dasar terdiri dari patung Coward pada posisi yang menguntungkan yang disukainya di pelabuhan bersama dengan batu pondok penggunaan dibuat dari Morgan seperti pengintai mengirimkan yang sekarang menjadi toko suvenir dan restoran.


Henry Morgan, bajak laut dan kemudian gubernur Jamaika.
Oracabessa Bay Fish Sanctuary
Secara formal terbukti pada tahun 2010 untuk melindungi hidup kelautan ditambah ekosistem yang rapuh dari karang, misi ini kudus ini biasanya untuk meningkatkan keanekaragaman hayati di teluk dan keberlanjutan dengan iklim ekonomi lokal. Penyu diperkenalkan kembali dan karang baru telah membantu tumbuh kembali dan membantu spesies laut lebih banyak. Teluk properti untuk beberapa terumbu. Salah satu perdana menteri, Golden Clouds, sering sibuk tempat liburan menyelam karena karang, kehidupan laut bervariasi dan kedekatan dengan Cayman Trough. Kudus adalah membuka terhadap masyarakat sehari-hari; pengunjung website bisa snorkeling, berenang dan daerah pemberitahuan kehidupan sehari-hari maritim di habitat organik.


Sebuah Sea Turtle berhenti di bawah permukaan.
9 Mile
Musisi terkenal Bob Marley lahir dan dikuburkan di sini. Rumahnya terbuka hingga pengunjung dan menyajikan hari demi hari tur dengan daerah Rastafarian. Anda akan dapat melihat tempat Marley tamu, kamar tidur, hasil personalisasi dan terkenal "batu bantal" dari mana ia menarik inspirasi musik. Makam, di mana pun Marley terletak bersama ibu dan saudaranya, juga dapat menjadi aspek dalam tur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar