Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di St. Elizabeth, Jamaika

St Elizabeth Parish tidak mendapatkan banyak pengunjung website sebagai beberapa lokasi Jamaika unggul dikenal. Kemungkinan besar yang bagian dari pesona. Ditemukan dalam elemen barat daya di pulau, ini adalah tempat di mana mereka yang mencari yang tidak biasa dan juga murni alami tidak akan kecewa. Memiliki unit manufaktur rum klasik dalam batas-batas paroki tidak sakit baik. Apakah Anda ingin merasakan squish pasir melibatkan jari-jari kaki Anda, menekan lapisan zip dari kanopi hutan atau hanya mudah kepuasan api rum pemanasan perut, St Elizabeth adalah tujuan untuk menjadi.


Agak Estate Heritage, hanya sedikit Rum
Kata-kata dan frase "Jamaica" dan "rum" sering diamati memeluk persis kalimat yang sama. Appleton Estate adalah salah satu harta St. Elizabeth, terletak di paroki Nassau Valley. Porsi hibah tanah di Raja Inggris untuk Francis Dickenson, Appleton Estate telah memproduksi rum mengingat 1749. Pertimbangkan tur ratusan tahun tinggal sebelumnya, mengerti tentang warisan sering berwarna-warni dan mencari tahu bagaimana rum diproduksi. Sampel produk selesai dan memilih properti beberapa mewah dikemas Appleton Estate Unik Jamaika Rum, membeli di tempat dan dalam jumlah tempat di Jamaika.

Browsing YS Falls di YS Estate
YS Falls terletak di peternakan operasi dan peternakan pejantan ras dalam satu lembah terpencil tambahan St. Elizabeth Paroki ini. Pada saat Anda sampai di sana di pintu gerbang Anda akan menemukan tempat tiket kerja dan reward toko, di samping Jitney Tractor untuk memilih Anda dengan 10 menit perjalanan di seluruh bidang untuk jatuh. Sebuah jalur kayu membawa Anda ke tertinggi banyak air terjun berjenjang Anda untuk memeriksa panorama keluar dari perkebunan. Jika Anda sensasi petualangan, perjalanan garis zip kembali lagi ke seluruh kanopi hutan. Air terjun tumpah ke kolam, banyak dari mereka yang ideal untuk berenang. Sebuah penjaga pantai adalah di tangan untuk mengarahkan Anda ke arah tempat aman dan sehat. Sebuah kolam air dangkal-makan yang tersedia untuk orang-orang yang sangat kecil Anda. Pergi pada tabung tamasya dipandu tentang sungai di dasar di air terjun. Segera setelah perjalanan Anda kembali lagi menuju pintu gerbang, bersantai di beranda di kafe kecil di depan menuju kembali ke peradaban.

Pecinta terkenal 'Leap
Santa Cruz Mountains datang ke finish yang luar biasa di sekitar garis pantai selatan dari Jamaika. Lovers 'Leap adalah benar-benar 1.700 kaki drop-off ke laut di bawah. Legenda yang memicu judul tanggal lagi untuk abad ke-18 ketika perbudakan bahkan sekarang di terapkan. Dua budak menyeberang star-, Tunkey dan Missy seharusnya melompat dari singkapan bergerigi ini agak daripada dibagi. Tidak peduli apakah itu fakta atau fiksi, piket patung ukiran dari pasangan Anda duduk di sebelah Pecinta Anda 'Leap Lighthouse. Sebuah cukup menuntut 3 mil jejak hiking zigzag turun tebing ke dalam air kisruh Cutlass Bay. Berenang saja tidak sebuah konsep besar. Jika Anda lebih suka mendapatkan keuntungan dari pandangan, makan untuk Lovers 'Leap Restaurant, terkenal untuk melayani hidangan nasi dan kacang polong sementara dalam kondisi hati.

Bersejarah Accompong Maroon Desa
Memeriksa Accompong Maroon Village adalah cara lain untuk mengeksplorasi Jamaika sebelumnya. Maroon telah menjadi budak pelarian yang melarikan diri dari perkebunan ke Santa Cruz Mountains. Accompong didirikan menjelang Inggris menandatangani perjanjian menggunakan Maroon pada tahun 1739. Keturunan pendiri bahkan sekarang telepon rumah tangga daerah. Sementara Anda akan disambut ketika anda melihat di desa semua pada Anda sendiri, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan lebih banyak dari yang memeriksa di acara Anda menggunakan buku panduan daerah. Sebuah tur normal termasuk kunjungan ke banyak para tetua masyarakat, halaman web bersejarah serta museum desa. Bersiap-siap untuk umum dihibur oleh musisi dan drumer masyarakat. Siang, jenis Jamaika, yang tergabung. Buku panduan wisata Anda akan bertemu dengan Anda di suatu lokasi yang telah diatur sebelumnya opsi Anda.

Santai Harta Seashore
Jamaika memiliki pangsa garis pantai, beberapa dilapisi dengan penginapan mewah, individu lain dengan tidak jiwa yang terlihat. Harta Seaside bersandar ke sisi diam. Ini adalah benar-benar tempat di mana Anda dapat melonggarkan di tempat tidur gantung digantung melibatkan dua pohon kelapa atau berjalan-jalan pasir hampir kosong. Nama ini memiliki apa-apa untuk menyelesaikan dengan harta apapun. Sebuah Kanada datang untuk mengunjungi di tiga puluhan dan menyukai put yang banyak dia mengembangkan Treasure Beach Hotel. Sebelum bahwa desa nelayan kecil tidak resmi untuk peta. Resor ini masih ada dan tetap itu telah direnovasi dan dimodernisasi, mempertahankan pesona rendah. Motel kecil lainnya dan villa dot komponen dengan pantai namun daya tarik utama pasti tepi laut. Satu rumah alternatif unik adalah Jakes, persembunyian pantai dengan kamar dan cottage dengan nama-nama seperti Seapuss, Octopussy dan manis Lip. Fitur arsitektur dan ornamen aneh membuat setiap komposisi sebuah karya seni, dalam dan luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar