Rabu, 22 Februari 2017

Ekowisata di Tobago

Tobago, adik pulau santai untuk ramai, industri Trinidad, membentang hanya 26 mil diperpanjang oleh tujuh mil luas, dengan menggunakan sebuah gunung soliter berbagai joging dengan cara pusatnya. Tingkat optimal pulau, satu, 800-kaki Pigeon Puncak, jangkar cadangan karakter tertua selama belahan bumi barat, dimulai pada 1765. Tobago adalah rumah Daniel Dafoe ini "Robinson Crusoe," terungkap dalam 1719. Dilindungi di hutan hujan putaran saran jap , dan diberkati yang memiliki hamburan pulau lepas pantai, Tobago telah muncul sebagai 1 dari ekowisata hot spot Karibia itu, memenangkan Lingkungan Travel Award kepada hasil bahwa pada tahun 2005.


Rekam jejak
Sejumlah operator internasional terbang langsung ke Tobago; atau yang lain, layanan antar-pulau LIAT yang terhubung ke tetangga Trinidad. Tobago bungkus yang menakjubkan 200 spesies unggas hanya 116 sq. Mil, sedangkan garis pantai bawah laut memelihara lebih dari tiga ratus spesies Atlantik Selatan karang ditambah sekitar 600 spesies ikan. Singkatnya, pulau ini surga pengamat burung 'dan snorkeling, meskipun penyelam hanyut akan menikmati kesempatan untuk berenang dengan sinar dan hiu.

Mengamati burung
Lebih dari setengah penduduk ayam pulau memiliki membangun properti selama Key Ridge Forest Reserve, persis di mana Tobago Biru didukung Manakin, Hummingbird, Jacamar, Woodcreeper, dan Cocrico, satu burung nasional Tobago, semua berkembang. Ditandai trail yang paling menguntungkan akan menjadi Gilpin Melacak dari Roxborough jalan Bloody Bay. Mendukung Frommer memiliki tur karakter lima jam dengan Newton George, mantan penjaga kecil Tobago dan juga bagian kehutanan veteran, melalui fauna subur di pulau itu. Anda bisa ke Tobago Kecil dari Speyside dengan menggunakan tumpangan yang memiliki nelayan daerah, menggunakan waktu perjalanan sekitar 20 menit. Pulau ini bisa menjadi perlindungan burung yang menyelamatkan beberapa spesies yang terancam punah dari Nugini. Trails ditandai melindungi kering, pulau kasar.

Penginapan
Lebih dari perkebunan kakao sebelumnya, dan tiga mil dari desa terdekat, Cuffie River Nature Retreat di Runnemede Valley adalah benar-benar surga damai salah satu heliconias liar dan rumpun bambu. Seorang mantan pemenang "Liburan Karibia + Life" Greatest Eco Liburan resor penghargaan, retret memiliki kolam ditinggikan 640-kaki persegi dan mengatur dipandu hutan hujan wisata yang menghentikan off untuk setiap dip dalam sangat air terjun. Dekat dengan ide daya pulau, bersama dengan bandara, Kariwak Village sebenarnya adalah meditasi dan yoga Buddhis mundur dengan delapan belas Cabanas, atap jerami Ajoupas selain halaman 2-acre.

Cadangan
The Farm petualangan dan Ibu alam Cadangan sekitar Plymouth duduk di 12 ekar dan melibatkan pilihan menarik burung, kupu-kupu dan Iguana. Banyak kunjungan hutan hujan berakhir dengan perjalanan untuk pertanian untuk menangkap Kolibri atau foto lebih dari lima puluh jenis burung dalam kemudahan dan kenyamanan. Grafton Caledonia Bird Sanctuary adalah dengan kakao real sebelumnya dekat dengan Black Rock yang dikelilingi oleh jalan gunung, tanpa biaya masuk. Tiba di 4:00 untuk menyaksikan makan ayam untuk Kopra Rumah Tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar