Senin, 06 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di San Fernando, Trinidad

Pulau Karibia Trinidad terletak hanya dari pantai utara Venezuela. Ini adalah pulau utama sementara di Republik Trinidad dan Tobago, berukuran sekitar 50 mil dengan 40 mil. Sesuai dengan "Frommer," itu "benar-benar berbeda dari pulau-pulau Karibia lainnya." San Fernando, kota besar 2 sementara di wilayah ini, duduk di pantai barat Trinidad menghadapi Teluk Paria. Sepanjang tahun suhu biasa hampir delapan puluh F, kebanyakan butik membeli gaya dan namanya sebagai salah satu situs terbaik untuk pengetahuan pemandangan dan muncul dari Carnival membuat San Fernando pilihan yang indah untuk individu yang membutuhkan pertemuan Trinidad otentik.


Berbelanja Sampai Anda Jatuh
San Fernando menawarkan orang prospek untuk memeriksa sama modern membeli arcade bersama dengan pasar jalan mana oleh kerajinan dan souvenir terdekat dibeli bersama produk baru. Kota ini diperhitungkan kabupaten pencarian kunci selatan Trinidad. Hampir semua toko-toko diatur, mal dan kafe ini terkelompok dekat dengan jalan-jalan besar dan rendah. Keduanya sama-sama dapat dicapai dari pusat kota melalui Pertobatan Road. Beberapa sifat gaya diidentifikasi internasional ditentukan oleh pulau agak kompak. Ini termasuk nama-nama seperti Claudia Pegus, Heather Jones, Meiling, Millhouse, Jenis Radikal serta Fabric tersebut. Kebanyakan outlet memperoleh kartu kredit utama, sehingga Anda tidak akan harus membawa jumlah besar uang tunai.

Berjalan Melalui Harris Promenade
Sebuah cek ke pusat kota San Fernando tidak akan total tanpa pergi ke ke Harris Promenade. Daerah ini bisa dibilang landmark paling terkenal di kota ini. Promenade asli dibangun-pada akhir 1800-an untuk menghormati Tuhan Harris, yang menjabat sebagai gubernur dari 1846 ke 1854. Meskipun beberapa hal awal sudah diawetkan, tambahan baru terjadi menjadi tambahan tentang bertahun-tahun. Amfiteater terbuka, fitur yang hidup audio dan fase pertunjukan, hanya satu kasus di titik. "Wall of Honour," penghargaan untuk penduduk setempat terkenal, dan juga patung Mahatma Gandhi adalah tambahan terbaru lainnya. Suasana ceria dan tanaman hijau yang cukup juga memungkinkan untuk menjadi tempat terbaik untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk pada relaksasi San Fernando.

Memanjat San Fernando Bukit
Naik ke atas di bukit San Fernando, sebuah bukit 600-kaki selama pusat taman besar dengan hati di kota. Ini 100-acre kapur singkapan sempurna untuk memiliki foto dari daerah meliputi dari selatan dan tengah Trinidad. Sebenarnya, Anda bahkan mungkin mulai melihat pegunungan Venezuela bagi mereka yang tampaknya barat Teluk. Meskipun sebagian besar orang menyebutnya San Fernando Hill, nama resmi adalah Naparima Bukit berkat situsnya di dataran Naparima. Daerah termasuk piknik, menempatkan strategis bangku, taman bermain anak-anak dan pemanggang barbekyu memungkinkan untuk menjadi tempat yang bagus untuk hari kerja Anda rekreasi dan perdamaian. Jika metode Anda untuk KTT membuktikan sedikit menuntut, Anda juga bisa mengakses tertinggi dari bukit dengan kendaraan.

Keahlian Carnival
Trinidad terkenal di dunia untuk kostum berwarna cerah, lagu memabukkan dan fungsi round-the-clock seluruh perayaan Karnaval sekali-a-tahun. Acara meriah ini dapat mengambil menempatkan tahunan pada bulan Februari atau Maret, tergantung pada tanggal Rabu Abu. Secara resmi dimulai pada hari Senin sebelum berlibur di 04:00 selama J'Ouvert, atau "Open Day" perayaan, dengan menggunakan parade setan dan setan bermandikan setiap hal dari lumpur cokelat. Lemak ekstra Selasa perayaan mencapai puncaknya, dengan sejumlah besar riang, peserta berkostum membanjiri jalan-jalan hanya sebelum puasa. Sementara tanggal untuk hari-hari pesta resmi pada tahun 2020 yang tersedia tentang situs internet Go Trinidad dan Tobago, kabar burung pada kesempatan memulai hari setelah Natal, dengan tenda calypso dan pameran budaya yang meliputi kontes limbo, hidup konser musik di samping ke udara standar demam kontes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar