Kamis, 02 Februari 2017

Resorts di Saint Lucia

Pasir putih, biru air minum hangat kristal dan lambaian pohon menarik wisatawan untuk Saint Lucia. Bahkan produsen dari Tv set ini "The Bachelor" tidak bisa menolak pesona pulau Karibia ini. Apa yang membantu membuat liburan tropis yang lebih baik adalah selalu untuk terus menjadi pada resort lengkap. Membayar biaya 1 dan bahan makanan, minuman dan kegiatan adalah bagian dari kesepakatan. Saint Lucia memiliki pangsa dekaden resor all-inclusive, beberapa cocok untuk romantis cenderung, orang lain pilihan terbaik untuk beberapa rumah tangga yang menyenangkan di matahari.


Kelapa Bay - Pulau Selatan
Coconut Bay Seaside Resort & Spa terletak di ujung selatan Saint Lucia di tepi pantai pribadi. Ini dibagi menjadi dewasa hanya bagian yang disebut Harmony dan sayap yang ramah keluarga, Splash. Kolam renang utama berada di antara dua bagian, tetapi Harmony memiliki kolam renang dewasa dan Splash mudah masuk, kolam renang multi-aktivitas cocok untuk segala usia. Kelapa Bay juga memiliki taman air sendiri dengan kolam sungai dan dua slide yang disebut Twister dan kelapa Cannon. CocoLand merupakan zona menyenangkan interaktif untuk anak-anak dari segala usia dan Coco Kidz adalah program anak-anak diawasi untuk balita dan anak-anak muda. Semua kegiatan, minuman dan makanan disertakan kecuali minuman keras premium. Empat restoran tersedia di lokasi; Sutra dan Calabash adalah tempat makan baik yang membutuhkan pemesanan. Pajak dan tips disertakan, seperti transfer pulang-pergi dari Bandara Internasional Saint Lucia Hewanorra.

Rendezvous - Castries Kota Pasangan resor Liburan
Rendezvous menyambut tamu pertamanya pada tahun 1966. Fokusnya adalah pada cinta dan semakin menjauh dari itu semua, dan orang dewasa hanya sifat memastikan perdamaian dan ketenangan tinggal. The all-inclusive memanjakan termasuk ruang layanan Retreat di mana staf akan menyiapkan ruang tamu Anda sesuai selera romantis pribadi Anda. Mereka akan menyalakan lampu turun rendah, memakai musik lembut, kelopak bunga pencar di tempat tidur atau mengisi ruangan dengan lilin wangi, apa pun kesenangan Anda. Semuanya termasuk, termasuk sesi di onsite Spa dalam H2o Taman, pembinaan tenis terbatas dan SCUBA instruksi dan menyelam kunjungan. Properti duduk tepat di sebelah utara Kota Castries, sepertinya sebuah pantai pasir putih yang cenderung membuat tempat yang sempurna untuk menonton matahari terbenam yang berapi-api.

Pulau Utara Saint Lucia Resorts
Utara Saint Lucia adalah rumah bagi sebagian besar sifat all-inclusive pulau. St Lucian, properti Rex Resort, front Rodney Bay dan Pantai Reduit depan. Properti menawarkan all-in mencakup semua makanan, anggur rumah dan minuman keras, minuman ringan dan bir lokal. Minuman keras premium dan botol H2O ekstra. Resort kegiatan seperti sunfish berlayar, snorkeling, tenis dan kolam renang SCUBA demonstrasi disertakan. Tubuh Liburan adalah di ujung utara sangat Saint Lucia dan perjalanan spa utama untuk orang dewasa yang aktif. Nikmati h2o olahraga, panahan, tenis, yoga dan spa perawatan. Semua makanan dan minuman termasuk kecuali untuk beberapa item dalam restoran utama TAO. Empat restoran dan bar piano tersedia di lokasi. Penyelundup Cove resort Liburan dan Spa adalah semua termasuk set ramah keluarga di hamparan lembut melengkung pasir. Berenang di satu dengan tujuh kolam renang, menikmati sebuah tinggi teh Inggris di The Cove atau pergi menyelam di lepas pantai. Semua makanan dan rutinitas resor disertakan.

Sandals Resorts di Saint Lucia
Sandals Resorts adalah tunggal dalam nama yang paling diakui sementara di industri all-inclusive dan mereka memiliki tiga orang dewasa-satunya properti di Saint Lucia. Sandals Regency La Toc hanya di luar Castries Kota dan berfokus pada golf dengan biaya hijau sebagai unsur semua termasuk tarif. Sandals Grande St Lucia adalah di ujung utara pulau dekat Taman Nasional Pulau Pigeon. Its putih depan pantai pasir mil panjang dicium oleh air dari kedua Samudra Atlantik dan Laut Karibia. Sandal Halcyon Pantai utara dari Castries Kota dekat Choc Beach. Kamar-kamar dan cottage yang tersebar di antara taman tropis, beberapa dengan akses laut berjalan-out dan pandangan. Liburan resor tetap mencakup semua makanan, minuman dan tindakan, merek dagang sandal. Para tamu yang menginap selama high-end suite juga dapat memilih untuk pelayan, juga termasuk di semua lokasi Saint Lucia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar