Kamis, 02 Februari 2017

Panduan Wisata ke Sea Sports & Diving di St. Croix, US Virgin Islands

Jika Anda sudah setiap saat menghibur gagasan menggunakan kunjungan untuk Karibia dan mempertanyakan mana tempat memberi Anda dasarnya paling pilihan dalam pengejaran minum olahraga air, St. Croix dalam US Virgin Islands akan jawabannya. Pulau terbesar selama rantai Virgin, St. Croix memberikan spektrum yang tak terbatas dari rak perdana hiburan air melayani semua bagian dari rasa ingin tahu. Tidak peduli apakah Anda ingin menyelam, memancing, berlayar atau kayak, St. Croix fitur beberapa masalah yang ideal ditemukan dari daerah tropis.


Paradise A Diver ini
Keanekaragaman medan bawah air St Croix ini menyebabkan itu menjadi salah satu tujuan diving yang paling dicari di setiap satu dari Karibia. Untuk bertualang, ada yang ideal dinding menyelam di lepas pantai utara di Cane Bay. Sebuah terjun jauh lebih besar diidentifikasi dengan Ham Bluff drop-off di Salt River, yang airnya biru turun ke atas tiga, 000 kaki. Dari kota pesisir Frederiksted ke pantai Jepang, Anda dapat menemukan selusin lima puluh persen cekung bangkai kapal untuk mengeksplorasi, yang meliputi Rosa Maria, a-baja dikuliti kargo 177-kaki besar. The Frederiksted dermaga dengan sendirinya sebenarnya keberadaan keajaiban maritim. Its tiang spons bertatahkan tuan kelimpahan hidup tropis laut, di antaranya kuda laut, belut, cumi-cumi dan gurita. Pada saran tenggara St Croix adalah satu lagi Countrywide Wildlife Refuge, Sandy Stage, yang atribut pantai berpasir terpanjang di semua Kepulauan Virgin. Sebuah wilayah bersarang untuk kura-kura laut, terumbu tercantum di sini lereng hati-hati dari tiga puluh kaki ke kedalaman 100 ft, sehingga Anda dapat memilih panggung pribadi Anda sendiri kenyamanan diving.

Dapatkan Eyeful
Lokasi yang tak terhitung jumlahnya dalam tropis mengklaim terumbu mereka menawarkan snorkeling paling menguntungkan dalam Karibia, tapi Buck Island adalah diragukan lagi pesaing untuk gelar Anda. Berbohong hanya satu mil dan 50 persen di lepas pantai timur laut St Croix, tanah dan terumbu kebetulan berada di bawah keamanan snorkling lingkungan mengingat 1948. 4554 acres kudus air meliputi pulau hidup dengan seumur hidup maritim yang menakjubkan, seperti kebun berlimpah pengagum laut, ikan tropis dan beberapa jenis penyu. Sebuah novel trail bawah panduan snorkelers melalui berbagai cantik dari taman karang hidup, yang tinggal terlarang untuk memancing. Buck Island dapat diakses oleh berangkat dari Christiansted bersama dengan pantai utara St Croix dengan menggunakan berbagai perahu.

Kegiatan Perikanan dan swasta Boat Charters
Penyimpangan yang luar biasa di daerah basis sementara di perairan mengelilingi St Croix bukan hanya sensasi untuk penyelam, tetapi untuk nelayan juga. Kepulauan Virgin terletak untuk tepi apa yang disebut Palung Puerto Rico, yang beroperasi 6 mil dalam. Ini kedalaman biru yang cukup terdiri cukup spesies rekreasi besar, seperti mahi-mahi, tuna kuning dan hitam, wahoo dan mungkin marlin. Sebagai hasil dari yang sangat baik dari atmosfer laut, dimensi hampir semua ikan yang ditangkap di perairan ini melebihi biasa, menyajikan hambatan untuk pemancing apapun. Menemukan jalan ke air minum di dalam daftar banyak kapal berlayar diperoleh untuk charter. Laut terus tenang berbatasan St. Croix tentu adalah pelaut surga, dengan angin perdagangan yang berlaku dan kondisi cuaca yang stabil. Perahu layar, katamaran dan trimarans semua dapat memetakan untuk sebanyak ketika Anda perlu kapal.

Kemungkinan, kemungkinan
St Croix terkenal untuk fungsi yang berhubungan dengan air lainnya. Masuk ke kayak dan mendayung jalan di Taman Bersejarah Salt River Countrywide indah dan Ekologis Menjaga. Atau, mengungkap diri Anda udara, terbang lebih tinggi dari H2O biru dan pemandangan hijau sementara parasailing membimbing speedboat. Pulau ini memiliki beberapa selancar angin terbesar dan kiteboarding diidentifikasi di mana saja di Karibia, dan ada banyak fungsi terbukti yang akan menyediakan Anda dengan instruksi profesional dan perangkat untuk mendapatkan Anda mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar